Bayang – bayang bayangan ~ Di Buang Sayang

Catatan, Perjalanan, Pendapat, Pikiran, Manusia

Minggu, 20 Agustus 2017

Bayang – bayang bayangan

Agustus 20, 2017 Posted by Unknown No comments
(Sumber gambar : muslimihsan.com)


Aku mencintai bayangan ku sendiri ketimbangan diri ku
Seluruh tubuh bayangan itu membuat mata ku gelap.
Membuat hitam hati
Telinga mendengar bisik, akal ikut memanipulasi
Hati berpasrah seolah baik
Aku menulis membelakangi cahaya.
Membaca keadaan dihalangi bayangan.
Aku masih bisa mendaki gunung ataupun menuruni lembah
Hanya setiap yang kulewati tiada arti bahkan ada yang mati.
Ah mungkin cahaya sedang bercanda dengan ku.
Mengingatkan untuk tidak pernah membelakanginya.
Membiarkan gelombang merambat dan menuntun.
Menempelkan sedikit partikel untuk aku.
Hingga akhirnya tidak ada.
Aku.




Bandung, Agustus 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Tidak untuk Iklan dan Promosi. Komentar saja sesukamu ...